Minggu, 06 Maret 2011

Delapan Bulan

BULAN MARET
bulan ke delapan setelah saya di lantik menjadi anggota carvedium 10
bulan ke delapan dimana saya telah disematkan slayer kuning itu
bulan ke delapan dimana saya telah mendidik adik adik saya
bulan ke delapan dimana saya telah bersama carvedium 10 melewati banyak hal
bulan ke delapan dimana saya telah merasakan banyak hal bersama carvedium 10 dan CC11
bulan ke delapan dimana saya telah menaruh harapan bagi penerus carvedium ke 11

sudah 8 bulan...
tak terasa waktu begitu cepat berputar
masa kepengurusan carvedium 10 sebentar lagi  akan usai
dan akan digantikan oleh penerus kami, carvedium 11
itu harapan saya dan keluarga saya.
setelah kepengurusan kami selesai, kami akan mulai sibuk dengan urusan akademis
belajar belajar belajar untuk menggapai cita cita,
setelah kami  telah menggapai hari.....
akan kah kebersamaan kita ini akan tetap hangat, saudara ku?
ataukah kebersamaan itu akan hanya tinggal dikenang?
sedih rasanya jika membayangkan hal itu,
tak lagi membuat lingkaran kita, dan lebih memilih
pergi ke tempat lain untuk urusan ini dan itu
tak lagi meneriakkan 'meraih hari' untuk menutup
kegiatan kita hari demi hari

aku tak ingin kawan, tak ingin itu terjadi
aku ingin selamanya kita akan tetap seperti ini
tetap menjadi keluarga yang hangat.
tetap menjadi keluarga.
akan kah itu terjadi?
masih misteri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar