Kamis, 10 Februari 2011

apakah gue mulai menjadi sebuah kacang?

halo guys....
udah kangen gue ngepost cerita gue disini..ehem i mean curhatan gue..
wow berasa ababil banget gue *ABG LABIL
dan gue yakin, waktu lo baca tittle dari post gue yang ini, pasti lo langsung bingung
hemm..iya ngga sih..
entahlah gue cuma nebak dengan rasa GR..
oke cekidot!

hari ini, kemaren, dua hari lalu, seminggu yang lalu pokoknya udah lama
gue udah mulai ngerasa aneh sama diri gue sendiri.
i mean, gue kadang ngga bisa control emosi gue.
lo tau ngga kenapa? stop
jangan nanya gue, well gue nanya karna gue ngga tau gue kenapa.
hemm post gue emang agak aneh kali ini.
yayaya,,gue yakin lo berpikir demikian juga.
yes i know why, jelaslah karna postingan gue sebelum ini gue ngerengek2
like a cryingbaby dan sekarang gue mosting kaya orang tak tau arah hidup.
hemm...gue bingung. complicated
dan gue merasa gue mulai menjadi sebuah kacang..
hell yeah. tapi ini annoying banget.
gue ngerasa gue selalu salah setiap kali gue ngelakuin sesuatu.
contohnya kaya rabu kemaren, dimulai dari guru biologi gue yang bikin gue mau ngamuk
banting banting kursi di lab kimia. yeah lo tau kenapa.
25 orang di kelas gue ngga ikut praktikum biologi, lupa bawa benda putih yang nama nya jas lab.
dan you know? guru itu mau nekat ngasih nilao nol, tapi karna dia 'BAIK' (oh men gue agak menyesal ngomong ini) kita akhirnya disuruuh bikin LKS *baca : penuntun praktikum secara berkelompok. oke kelompok gue bahan percobaaanya singking, soalnya ngga boleh sagu lagi kaya praktikum hari ini. oke tugas kita selesai. hari selasa kita praktikum pake kanji, semula gue pikir ya udahlah di angga protes ini kita ujicoba pake kanji, kaya yang lo tau kanji=singkong sama 2 ngandung karbohidrat. akhirnya laporan praktikum anak2 ganti laporan praktikum dengan mengganti bahan kanji dengan bahan masing2 padahal kita praktek pake sagu..hemm dan rabu kemaren kita disidang.kita dibilang bohong dan sebagainya..ih jerk banget deh, ditulis namanya..ah prah deh.oke itu kejadian pertama = bikin gue meledak meledak 
beralih ke kejadian yang berikutnya, hemm gue bikin cindy *sahabat semati gue  NANGUS..wow banget ngga sih gue bisa nangisin anak orang, sahabat gue sendiri pula..
ditambah guru bahasa inggris yang banyak omong dan masih bikin gue ngamuk..
hari itu gue menjugde diri gue sendiri, bahwa apa aja yang gue lakukan selalu salah, dan berujung kegagalan.
manusia macem apa sih gue..hemm gue bingung
pulang sekolah gue liat di depan uks ada keluarg ke dua gue yang lagi ngumpul
hemm kaya nya join enak, itu yang gue pikirin,.
gue naro tas dan duduk disitu, sekejap gue cuma bisa bengong dan mau nangis.
wow, can you imagine..gue yang tadi ngamuk ngamuk tiba2 jadi metal alias melow total 
dan mau nangis pula, dan poarahnya lagi, kali ini tanpa sebab..
gue cuma bisa diem, sampe akhirnya kak adit nanya gue
kak adit : mil, kenapa mi? (as usual, he always ask me like that)
gue         : ----------------------------( gue diem sambil melototin dia, kaya orang marah)
wow gue melototin orang baik itu, lagi lagi gue  bertanya manusia macem apa gue?
sekejap, kembarannya juga nanya
kak fajar : mila kenapa deh? (his style, better than people who always ask me "mil, knp mil?) lol
gue          : ngga papa (tetep datar)
kenapa semua orang nanya pertanyaan yang beda tapi intinya sama sih?
gue pengen nangis........huwaaaaaa
valdi :----------------------dug dug (dia ngelempar bola baseball ke gue)
gue   : krik krik (gue ngga bergeming, apa lagi bergerak)
valdi : jangan ngelamun
gue : dalem ati, gue ngga ngelamun, gue lagi susah susah nahan air mata gue..
oke saat itu gue kembali marah..
ARGH!!!!!!!!!!!!!!!
sesaat kemudian gue mau nangis lagi..
oke dan disini terry dateng,  dan disini gue ngakak denger curhatannya dia
you know? gue ngakak dara2 dia suka ngomong pake bahasa inggris dengan nada naik turun.
yeah..
dan salah satu kaliamt favourite gue adalah 
"what the f*ck men, i have a name!"
ngakak gue
oke gue ketawa.
tapi pas ke kapel, gue kembali murung
kesel mumet..
wow, gue menggila
terlalu banyak cabang di otak gue.
mikirin ini itu semua nyaaaaaaaaaaaa
setiap gue ngeliat kumpulan orang, rasanya gue ngga bisa kontrol emosi gue
bad tamper banget.
gue kaya di kendaliin sama sesuatu yang bukan gue banget
gue jadi sensi dan gampang ngamuk kalo 'di senggol' sama sesuatu yang ngga gue suka
kaya ada orang lain di tubuh gue, yang menang dari gue terus dia ngendaliin gue..
wow..
itu dia kenapa gue mulai bertanya..
apakah gue mulai menjadi sebuat kacang?
am i a nuts?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar