Sabtu, 20 November 2010

Kisah Hidup Gue Hari Ini (Latihan Bersama Keluarga Kedua)

Halo Readers,

Hari ini gue akan menceritakan kehidupan gue hari ini..
Hemm.
Mulai dengan kejadian pertama...
Hari ini..
Pagi-pagi ini gue udah harus adu argumen sama nyokap gue, gara-gara pagi-pagi buta 
gue udah minta bokap nganterin gue kesekolah buat latihan carve, dan nyokap main koar koar pas tau
gue latihan di UI..
lo tau kenapa?
karna semalem gue bengek..*gue BT nyebutin bagian ini
bengek sambil nangis, atau nangis sambil bengek? emm jangan nanya kaya gitu
karna gue juga bingung mau jawab apa.
oh yeah, balik lagi ke pertanyaan kenapa gue bengek dan menangis?
karna gue meliat sesuatu yang tidak ingin gue liat a.k.a sesuatu yang sangat menakutkan
untuk dilihat..
yah walaupun itu hanya hantu disebuah game aneh yang nama nya THE HOUSE
eh tolong banget yee, gue udah berusaha memberanikan diri gue, walaupun cara mainnya juga agak abnormal
gue mainin nya dengan layar laptop yang gue turunin ampe 145 derajat dan tidak menggunakan suara, dan walaupun yang terlihat hanya itam dan putih saja, tetap saja gue merinding
dan pengen nangis..huuuuuu sedih :'(
ada orang yang disebereang sana yang memainkan permainan yang sama dengan gue, sebut saja si 'A'
disaat gue dalam proses di ruang ke tiga, dan masih bingung mau ngeklik benda apa
*maklumilah karna gue main dengan cara gue. tutup mata, tanpa suara, dan layar laptop 145 derajat.
 hallow, gue sedang bekerjakeras melawan ketakutan gue (baca : lebay)
dan akhirnya gue merasa lega karna akhirnya ada tulisan 'loading' di layar laptop gue yang menandakan gue sudah mengakhiri penderitaan gue. fiuh
gue mengubah letak layar laptop gue ke keadaan yang normal dan membalas chat kakak sepupu gue.
dan nightmare pun terjadi, saat gue membuka tab yang isinya game the house yang gue pikir gue udah pindah room. tapi di layar laptop gue masih tulisan 'loading' berarti prosesnya belom kelar.
gue mulai mikir 'jangan jangan di room 4 banyak benda yang harus di klik', tapi ternyata gue salah, saaat gue menatap layar laptop gue dengan seksama (saking khusyuknya), tiba2 ada muka hantu yang nge-zoom ke layar laptop gue. 'kenapa ngga bilang ke gue kalo bakal ada kejadian macam itu sih?
1 detik kemudian gue shock, beberapa kemudian gue ngerasa mata gue mengeluarkan air mata...oh mamen. lo boleh bilang gue lebay, tapi itulah gue. Dikit dikit nangis, dikit dikit nangis.
beberapa menit kemuadian gue ngerasa napas gue sesek, entah karna apa. waktu gue nyari oksigen(atau apalah nama benda yang isinya oksigen itu), nyokap gue ternyata belom tidur dan menemukan gue mpot mpotan sambil nangis. 
sebelum gue disuruh tidur, gue sempet update status dulu(harus tetep gahol dong..huahahaa hoaks).
nah itu dia kejadian yang jadi latar belakang emak gue koar koar pagi pagi pas g ue mau kesekolah.. 'hmm lebeh lu mak', tapi gue yakin dia sayang gueee banget. oia waktu dimarahin, gue kembali menangis.
*nangis aja mulu, mil ~,~
tapi akhirnya gue berhasil lolos ujian pertama di kehidupan gue hari ini.

Kejadian Kedua..
Setelah gue sampe sekolah, gue ngga menemukan satu orangpun anak carve, waw gue yang pertama, ngga nyangka gue...
ahahah
seperti yang gue bilang, hari ini kita mau ngajak CC11 ke UI Depok. Tapi ternyata yang bisa ikut cuma 7 orang. walaupun dikit. emm gue ngerasa asik asik aja bareng mereka..aahhahahah
tapi masalahnya kita belom nemu penyelesaian, 'gimana cara bawa bambu nya?' soalnya radinya kita planning mau naek angkutan umum ex : angkot dan kereta
tapi gimana dengan bambu nya?
akhirnya andri punya inisiatif yang baik, ngajak supirnya buat nganterin kita ke UI depok
oia, karna hari ini jumlahh seluruhnya yang ikut lumayan banyak, Jaadi orang tua nya ALYA bantuin kita a.k.a minjemin mobil mereka..wow asik
makasi om, tante :D
di perjalanan banyak lah yang terjadi..ternyata CC11 udah kaya adek adek gue sendiri..yang kaya beneran gitu..wow
nyampe disana, gue ngga yakin yang kita lakukan bisa disebut jogging, karna sinar matahari udah mulai mendidihkan ubun ubun..hemm
ngaret woy! aahhaaaaha :D
akhirnya karna PJ Fisik itu harus nya GUE ama RIO, dan RIO ngga bisa dateng karna ada pelantikan paskibra, alhasil ANDRIAN lah yang menggantikan tugas itu..selamat yaa bung!
1 menit lari siang > belom ada yang ngeluh
10 menit lari siang > udah mulai melambat
15 menit lari siang > udah ada yang mulau jalan
20 menit lari siang> mereka bikin gue pake urat buat 'nyemangatin' mereka
25 menit lari siang > mereka kembali berlari kecil
30 menit lari siang > mereka udah nyampe dan tepar..
tapi prok prok prok buat kalian, yang udah bisa lari siang dengan waktu yang meningkat adikku 
beberapa menit mereka istirahat, lanjut ke tempat membuat bivak buatan
hemm gue baru inget kalo gue belom sarapan dan gue udah latihan fisik ini dan itu
alhasil kepala gue dan mata gue udah kunang kunang kaya di senetron sinetron gitu...aaaahahhahaha
dan lambung gue udah mulai sakit, dan gue ngerasa tulang rusuk gue sakit parah,
tapi gue ga bole keliatan sakit depan caang, karna gue kuat yaa know..huahaah* ngga terima gitu...
udah kaya kuli bangunan, kita bawa bawa 4 bambu..uahahhahaa
lucu deh ngeliat mereka bikin bivak, apa lagi bivak kelompok.
hmm itu mah jangankan kena air ujan atau badai, di kentutin kucing juga langsung rubuh,kali..ngakakakakak
karna ngejar target waktu, kita langsung aja ke materi SAR, udah dijelasin bla bla bla, tapi yang gue takutkan adalah, mereka ilang di hutannya UI..tapi ternyata mereka pintar dan balik semua.....
anak pintal
prok prok prok lagi deh buat kalian
'hari ini kalian semua adala pemenang, krn udah bisa melewati hari ini dengan luar biasa'
huahahhahahhha :D
baliknya kita naek kereta, dan itu EKONOMI yaa know.
errrgh banyak pedagang yang bolak balik ada kali kalo 4 kali.
2 kali lagi dapet gelas mas, mas.
orang ngga ada yang mau beli, tapi malah bolak balik, mau ngeksis mas?
huahahha
namanya juga mengais rezeki..berharap pas di lewat lewat, tiba tiba ada orang yang ngerasa haus padahal ngga haus..
*apaan si mil
emm okey, gue juga ngga ngerti apa yang gue omongin barusan.
so forget it.
setelah naik kereta kita naik angkot. wow sempit gila, didi ampe gue pangku
dan bikin kaki gue mati rasa..ihihihihihi
yaudahlah intinya pas kita udah ngakak ngakak di angkot, tibalah kita disekolah
bye caang..
tengkyu yaaa udah mau latihan bareng ama kami :D
seneng deh..
eh btw, kak rury masa ketinggalan di UI, sedih yaaa
sabar yaa kak.. :D



kejadian ketiga ...
abis sholat di masjid sekolah, kita memutuskan untuk stay di tempat makan gara gara kelaperan berat
setelah sekian lama, kita memutuskan ke kfc..
makan disono.
bareng kak dean juga dan kak adit fajar (spt yg gue bilang, mereka 1 paket)
goldi (CC11) gue, andri, hana, nunu, saras dan CC11 teri (menyusul)
makan makan, nyam nyam..
setelah para caang itu pulang, kak dean menjelaskan ini itu tentang carve
gue baru nyadar.
ternyata carve itu cool dan sangat terorganisir banget dalemnya
Te O Pe Be Ge Te la pokoknya.
baru bisa balik jam setengah lapan,
sebelum jam 7.30 itu gue ama anak2 yang lain lagi pada ngebahas carve yang begini dan begitu.
dan gue ngerasa seneng bisa bareng keluarga kedua gue..
hemm
yaa walaupun penjelasan kak dean, kaya obat tidur buat gue
eh tapi gue masih nyambung kok..
yaaa ngantuk ngantuk dikit lah..namanya juga khilap
wahahaah

Kejadian ke empat..
saat di perjalanan gue pulang naek ojeg, gue ngeliat banyak pemandangan, tapi kaya homogen gitu
alias samaaaa semuanya..
nengok kanan dikit ada cowok y ang lagi naek motor sambil pegang pegang ngga jelas
negngok kiri lagi da cewek yang lagi sok sok manja ama cowonya..
ihh apaan sih * kok jadi gue yang ngamuk
waktu macet, disebelah gue ada pemandangan yang sama, sepasang couple lagi ketawa tawa dan begitu meliaht tapang gue yang sangat menyedihkan (lepek, kucel dan kusut), gue menangkap belagat dari waja mereka yang seolah bilang 'malem minggu kok masi bawa tas sekolah?'
entah ini gue yang aneh tau emang gimana..
entah kenapa disaat orang orang jomblo lagi mikirin gmn caranya punya pacar
atau gimana caranya untuk ngegaet si ini atau si itu
gue malah lagi mikir 'kapan yaaa bisa jalan bareng ama keluarga kedua gue?'
itu gue nya yang aneh atau lo juga ngerasa kaya gitu? (pertanyaan buat carve-ers) huahahah
nyampe rumah gue langsung update blog yang udah gue ketik panjang panjang.
tapi pas gue mau edit, gue jadi bingung sendiri bacanya.
hmm
kaya sekarang, gue juga bingung dari tadi gue ngetik apaan..
*lagi lagi bodoh ahahah :D

yang jelas, "every moment we share together, and it make me happy"

oia, upload fotonya nyusul yah, orang yang megang kamera belon ngupload soalnya..okeeey

sedikit potret foto yang kami ambil
untuk mendeskripsikan hari itu :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar