Senin, 22 November 2010

kisah gue hari ini (mengalami kelembaman 95%)

SALAM RIMBA

foot step mania..huahahhah * apa tau
hari ini gue mau menceritakan jalan hidup gue hari ini.
hemm
kita mulai dengan tragedi pertama
hal ini terjadi sekitar jam 2 dini hari
gue susah tidur lebih tepatnya ngga berani tidur
lo tau knp?
karna gue lagi di tinggal kakak gue ke surabaya
hemm, flash back kembali post terakhir gue.
sebenernyague masih trauma dengan berbagai hal ex: gelap, sendiri, dan malam
yaaa anda tau lah kenapa..gue ngga usah cerita lagi okey
yapsi, jadi semaleman jam 2 gue ngiter2 di kamar gue sendiri
bongkar2 lemari sampe akhirnya gue nemu foto gue pas jaman smp dulu
waktu gue belum 'selangsing' sekarang..uahahahah
didi bilang, muka gue masih polos, belon banyak dosa kaya sekarang
huhahahah
i think so, di :D
entah kapan tepatnya gue terlelap dengan kondisi mengenaskan
(baca : awut awutan)
hey tapi setidaknya gue bisa tidur yeay


kejadian ke dua

kejadian ini terjadi selama sepanjang hari gue di sekolah
(a.k.a di kelas, di tempat duduk ke dua barisan ke dua dari kiri di ruang 115 SMAN 81 jakarta)*lebeh
pelajar berangkat kesekolah untuk menimba ilmu, hmm itu sih kata pelajar yang cinta sekolah
tapi..beda alnya dengan gue hari ini
bawaanya ngantuk.
di mobil udah tidur. pas nyampe kelas ternyata gue terlelap
dan parahnya gue ngga inget gimana caranya gue bisa tidur
weits gue ngga pernah inget kalo tadi gue tidur 
*oke lupakan, karna gue udah mulai ngga ngerti ketikan gue sendiri
ahahahah
sepanjang hari ini ini kerjaan gue cuma tidur tidur dan tidur
berasa dirumah aja gue.
abisnya, mata gue rasanya udah kaya dilem tikus
alias nempel banget, susah melek. dan bawaaanya pengen makan orang alias BAD MOOD
maka nya gue tulis di judul nya (kelembaman 95 %)
karna 5% nya lagi, nyawa gue berkumpul di pelajaran terakhir
you know lah , siapa yang berani tidur pas ULANGAN FISIKA
sebenenrya gue mau jadi kandidatnya sih, tapi ci cinti
teriak teriak bikin gue ngga bisa tidur dengan nyenyak.
hemm..
huahahahah tapi akhirnya gue bisa melawan kelembaman gue,
thanks CINDITIA :D
(tokoh baru : cinditia, sahabat gue, temen sekelas gue, sebangku gue selama 5 tahun)
tinininuninuninunit.......
bel pulang sekolah udah bunyi.
itu jadi obat ngantuk paling mujarab sepanjang masa deh
bawaanya pengen pulang mulu.
intinya hari ini gue badan gue ngga bisa berfungsi dengan baik a.k.a kelembaman
yeah..
entah kenapa tidur di kelas itu enak banget.
karna gue ngerasa paling enak sendiri, diantara temen2 gue yang lain
yang lagi pusing mikirin LAJU REAKSI, atau apalah itu.
kejadian kedua sebenernya inti dari postingan gue kali ini.
tapi..........
ada yang mau gue ceritain lagi

kejadian ketiga

enatah kenapa, gue ngerasa mati 'rasa'
yang biasanya gue meledak ledak kalo ketemu si BOY 119 (119 = kalo sekolah di SMAN 81 pasti tau artinya, MUNGKIN)
tapi ngga buat hari ini,
gue lagi capek.
enggak buat hari ini atau malah buat seterusnya, gue juga masih bingung
hmm..

udahan dulu deh
besok gue posting lagi deh.
gimana 'seru' nya besok gue ada ulangan FISIKA (lagi), KIMIA, dan TIK
oke oke..
bye
foot step mania :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar