Sabtu, 04 Desember 2010

I LOVE YOU ALL

Hey all, gue mau menceritakan 6 hari yang sudah gue lalui selama gue UAS!
Hari pertama gue masuk sekolah (*baca : 29 November 2010) saat UAS
ternyata gue bakal ngadepin ujian sekolah di ruangan 115. hemm okey, kelas nya enak tuh, adem
tapi yang bikin gue rada syok (*aneh), adalah
gue duduk di barisan terdepan.

oh men. kalo nonton BOLA di barisan depan pasti banyak yang rebutan. tapi kalo UAS
jadi bangku yang paling di ogahin deh, dikasih duit juga ngga yakin ada yang mau.
dan gue adalah anak yang kurang beruntung itu.
1 dari 4 anak tak beruntung. emm
yasudahlah.
kalo gitu gue ngga bisa lagi nyontek sana sini kalo kejadiannya begini.
akhirnnya setiap hari otak gue , gue suruh kerja rodi.
otak disuruh kerja rodi, tapi mata nya tetap bermanja manja
dikasihh angin dikit langsung ngantuk.
oiyah lo harus tau dirumah gue sangat sepi sekali. pernah waktu itu hari selasa malem
gue harus nyusain kedua temen gue
DYANTI dan ANDRI yang gue suruh bangunin gue jam 12. karna mata gue bener2 ngga bisa diajak susah
untung gue punya keluarga yang baik hati itu * penjilat ahahahah
Setiap hari gue jadi anak baik, yang pulang tepat waktu
langsung belajar sampai larut malam
tapi, yang gue reasakan selama ulangan adalah
"kok kayanya ngga ada tanda tanda bakal ada nilai bagus yah?"
hemm..
oiya hari ini DYANTI SARAS ama RAMBO lagi survey ke situgunung buat Perjalanan Kecilnya CC11
hemm doain lancar yah ..
perizinannya udah rumit nih, jadi gue berharap banyak adek adek gue yang ikut acara ini..
lo harus tau, gue adalah seksi perizinan..hemm
tadi siang, kalo ibaratnya
gue dibunuh saat itu juga
badan gue ngga akan ngeluarin dara
saking tegang dan depresi nya gue,
hemm tapi gue ikhlas demi adek adek gue..
apa sih yang ngga buat kalian..gue sayang kalian :D


Pulang sekolah hari ini, carve ngadain latihhan packing
buat bekal mereka di perjalanan kecil, tapi saat gue ada disana
gue hanya meliat sebuah lingkarang kecil, yang semula besar
sangat besar bahkan.
jujur gue kecewa, emm sorry gue lebay
tapi orang lebay juga punya harapan dan bisa kecewa kan?
dan orang itu adalah gue.
jujur, hari ini gue berharap bakal ada lingkarang yang besar dan hangat (seperti biasanya)
tapi saat gue ngeliat hanya segelintir CC11 yang dateng, gue sempet ngerasa kecewa.
Tapi selain rasa kecewa itu ada semangat baru yang muncul di benak gue
gue bangga punya CC11 yang kuat
yang bisa punya prioritas dan punya niat untuk menjadi penerus kami
penerus penggapai hari ke sepuluh
carvedium sepuluh.
kaya nya kata kata gue udah mulai roman picisan
tapi jujur deh, gue sebenernya penegn banget nekenin ke mereka
bahwa kami ngga butuh kuantitas kaya ekskul lain
kami butuh 'kualitas' untuk jadi penerus kami.
walaupun lingkaran yang terbentuk tadi hanya berukuran kecil,
bagian yang terpenting adalah kehangatan dan ke akrabannya. :D
makasih yaa buat yang udah dateng hari ini.
*udah ah curhat ttg ini nya,
kalo dilanjutin bisa limit nih postingan


lanjut gan! (*kata kata nya RIO)
udah ah sampe situ dulu.
hari ini gue udah bebas lepas, dari kerja rodi
tinggal nunggu jadwal remed kaya nya,,
ahahaa


intinya I LOVE YOU ALL MY BESTIES



Tidak ada komentar:

Posting Komentar