Rabu, 29 Desember 2010

kisah gue kemaren (liburan bareng carvedium)

hello everyone.
i want to tell you about my experience with my second family..
ahaahhahahha
weits gue cinta indonesia kok, so gue bakal menceritakannya dalam bahasa indonesia
tenang saja...
ahahahahah
oke, kita mulai

hemm cerita ini dimulai dengan betapa boringnya gue dirumah, dan pas gue online ada yang ngajakin nonton bareng carvedium.
hemm boleh juga, gue pikir
yeps akhirnya hari yang dipilih itu hari selasa
kita nonton di bekasi square, yang katanya kak hana
"NOMAT CEBAN WOY"
wow, gue MILA APRILISA
yang sangat exited banget dengan harga harga minim *ngga modal
akhirnya meng iyakan ajakan anak anak..
pas gue ijin ama emak gue
"ma, mila mau pergi nonton sama carve di bekasi square, itu dimana sih ma?
"kamu biasanya nonton di gading, jadi anak bekasi sekarang?, kaya nya sih di bekasi"
hemm siaul emak gue..gue prang jakarta mak.
dan wait, namanya juga bekasi square, mana mungkin di pondok kelapa
itu nenek nenek jemur udah juga tau ma.. -__-
oke, akhirnya gue lebih percaya google maps untuk tau 'dimana bekasi square berada?"
berasa dora nanya peta deh..hemm

oke akhirnya gue tau juga bangunan itu ada dimana
pastinya sih ngga, tapi gue kan pecinta alam
yang punya alat navigasi dasar
MULUT
ahahahaha
yang pasti sih ada angkot 25 di gambar, dan angkot itu lewat rumah gue..
akirnya gue berangkat dari rumah jam 11 lewatan gitu..
ternyata bener tinggal naek angkot sekali doang
waktu diangkot gue ketemu orang gila
bau..
iiiiiiiiiiii~~ gue takut
terus atas kebijakan abangnya, akhhirnya orang gila itu turun..
hemm untung ajee
oke, gue turun di depan bangunan yang ada tulisan bekasi squarenya..
hemm
pas gue baru mau masuk , ada taksi melintas di deppan gue
terus banyak cewek2 seumuran gue turun dari situ..
emm berasa di film fil yang langsung ada angin anginnya gitu pas keluar dari taksi
ahahahaha
hemm..gue pikir mereka orang normal
ternyata mereka abnormal..oh please
"bang, boleh minta nomor hp nya ngga?"
oh men, mereka minta nomor p abang taksi dengan logat logat mbak mbak genit gitu
serem banget -__- mending abang piring gue deh..ganteng.
aahahahhaahahaha
oke, not important so forget it
lanjut, pas pertama gue masuk gue cuma liat kaya ada toko toko baju, gue ngga yakin ada XXI disini
emm..
oke biasanya Bioskop selalu ada di lantai paling atas, gue udah di lantai atas dan di depan gue ada tempat mainan mainan gitu
karna ngga lucu banget gue nyasar disini
akhirnya gue memutuskan pake tehnologi yang namanya handphone
ternyata ada miscall dari rio, oke gue telpon balik
" Yo, XXI nya dimana?"
"Lo dimana?"
"Di depan tempat mainan gitu"
"Lo ke carrefour aja ..zzzzzz zzzz zzz" * baca zzzz = kresek kressek ngga jelas
"Ha? Carrefour? XXI ada di carrefour?"
"Coba aja lo ke carrefour zzzz zzzz zzzz"
Ini gue yang ngga normal apa emang mall nya yang offside?
tapi karna otak gue yang cemerlang ini bekerja, akhhirnya gue lebi percaya menggunakan alat navigasi gue
"Mbak XXI dimana ya?"
" Itu lurus aja"
"makasi"
weits ternyata gue di tipu, carrefour di lantai bawah dan XXI di lantai atas
dasar tu orang.
oke gue menemukan sekumpulan orang orang di XXI, dan itulah mereka
langsung aja kak ana *si seksi dokumentasi
ngeluarin cameranya, udah jepret jepret dua kali, terus kita dihampiri petugas
"maaf, dilarang foto foto disini"
ilok dah kita. ahahahah bodo amat
yang penting udah dua kali..ngakakakakakak
pintu teater udah dibuka, saras dan firda belom muncul juga
kalo saras, pastinya lama di nyuci, tadi dia curat ama gue
ahahahahahaha
ngga lama dari itu mereka dateng
yeay..
kita nonton TRON LEGACY
bole bole
dan lo musti tau, ternyata kak hana malah nonton ama keluarga nya
hemm dasar tu orang
ga tau kak fajar udah galau galau gitu ape..
setelah nonton gue jadi kepikiran, itu cakram yang dipake cakram motor apa gimana sihh
manusia bisa pake cakram segala
hoah lupakan
kita makan di D'COST
luamyan membingungkan makan disini
nyam nyam nyam
makan makan makan
abis makan kita galau galau gitu mau ngapain lagi
setelah sekian lama merencnakannya, akirnya ketemua satu ide cemerlang dari gue
nonton DVD di rumah rio, asik
langsung ke rumah rio, yang naek angkot cuma gue saras kak fajar kak adit
firda dan didi memutuskan untuk tidak join, mereka balik
pas uda turun dari angkot di depan perumahan, kak adit bari baca sms dari kak satryo kalo dia mau jemput kita di BS..hemm
telaaaaaaaaaaaaaaaat kak adittttttt
huahahahaha
ngga berapa lama, kak tile muncull dengan mobilnya, kita dianterin ke rumah rio
asik assik
sampe rumah rio, kak satryo ngga join juga ternyata
langsung disuruh ke lantai atas, langsung nonton astroboy
ngga berapa lama ternyata dateng rio bawa cake gitu
dan ada tulisan carvediumnya
wow betapa unyu nya rio beserta mama..ahahahah tengkyu
ditengah tengah kita nonton * baca udah jam setengah 6an
kak satryo dateng, heeeeeeeeeeeeee dasar deh emang ngga bisa jauhh jauh dari carve
nggalama dari situ dateng makan baru..
yeay kentang goreng. kalah deh XXIama rumahnya rio. gara2 ada yang belom solat ashar akhirnya filmnya di pause dulu. di XXI  mana bisa..yang ada pulang ngga slamet
lanjut...
film di lanjutkan, hemm berakir bahagia..
tapi pemandangan di depan gue todak bahagia
berantakan banget.ahahaah
maaf ya rio
filmnya selesai , terus omongan berlanjut tentang outcast
curcol abis gitu..tapi kita belum sholat magrib yaudeh sholat dulu laaaah
nah disini, pas saras sholat kan minta tungguin gue.
hati gue agak sedikit tersentil melihat ada sesuatu yang kata saras itu pewangi ruangan
tapi ada lampu2 nya gitu, gahol abis
"pencet aja mil, nanto langsung wangi"
bener aja, pas gue ppencet yang keluar bukannya pewangi ruangan malahan bunyi bunyi aneh
o my, di tempat sholat ada bel nya, keren
ahahahaha...
ngga lama setelah itu, terdengar suara
"gubrak gubrak krincingggggggggggggg"
gelass pecah, dan t ernyata kak fajar mecahin gelas
huahahahah yang bikin gue ngakak pas dia bilang
"kaya nya aku dimana mana, selalu mecahin gelas"
bearti besok besok kak fajar minumnya pake gayung aja apa..aahahahaha
oke sekarang udah jam setengah 8
dan wow, gue naek angkot men
tapi karna gue pemberani *ngga juga sih
gue menolak tawaran kakak kembar yang baik itu untuk nemenin gue balik..
" MAKASIH TANTE ~" oiya for your info : rio mirip banget ama abangnya
ahahahahah kaga penting sumpah. yaa maap
TIDAK BISA..
udah mulai ngalor ngidul nih...
pas gue di angkot, ada penjahat gagal gitu
kan di angkot gue tinggal berdua ama abangnya yah
terus pas lagi macet macet gitu ada mas mas naek, dan duduk di depan gue
A= mas mas yang masuk angkot

A= mau kemana neng, udahh malem sendirian aja
M= mau pulang kerumah mas
terus dia pindah kesebelah gue
abang abang angkot udah senyum senyum aneh
gue mulai curigaaaaaaaaaa...pliss jangan jahatin gue
mas mas yang tadi tuh mepet2 gue gitu pas abang2 nya ngerem ngerem pas macet
muka gue udah kaya pengen nangis, mungkin udah
untung ada ibu ibu yang tiba2 masuk
I = Heh, kamu mau ngapain ponakan saya?
A= ngga bu, saya cuma nanyain aja, kok sendirian malem malem
terus mas mas nya kabur
disaat mas nya kabur gue lagi mikir, kayanya gue ngga pu nya tante yang muka nya kaya gini
hemm...
masa gue nanya sih " kamu tante saya?" kurang ajar banget
mungkin dia tau gue bingung, terus gue bilang
M = "makasih tante"
I = "sebenernya saya bukan tante kamu, panggil aja saya ibu"
ha? jadi lo ibu gue? idup gue rumit
yang jelas sgue ngga tau itu ibu nya siapa yang minta gue panggil ibu..
hemm yang jelas satu
dia nyelametin idup gue dari penjahat itu,,
ahahahaha
oenjahat gagal, kasian
eh kasian deh lo..ahahaa
fotonya nanti gue selipin deh, belom ada yang di upload soalnya..aahahah
tengkyu so much
bye







Tidak ada komentar:

Posting Komentar