Jumat, 24 Desember 2010

kisah gue tanggal 21-23 Desember 2010 (plus MILANDRIO season 4)

halo everyone kangen juga ngepost cerita gue disini.
akhirnya bisa juga, setelah sudah  hari lamanya gue tidak bisa menggunakan
tekhnologi yang namanya 'INTERNET', tau kenapa?
karena kami, MILANDRIO lagiikutan kemah alam di Puncak selama 3 hari.
ketemu temen temen baru dari SMA se- Jakarta Timur
di hari itu pula gue menyadari sesuatu,  jakarta timur yang cuma se emprit di atlas ternyata bener bener dari ujung sampe ujung, dan itu gede banget banget..
tapi dihari itu juga gue ketemu sama temen temen baru gue..
dari sekolah ini dan itu. oke kita mulai ceritanya...
yang nyingkat aja nih, masalahnya kalo gue ceritain dari a sampe z bisa ampe besok subuh gue ngepostnya, okeoke

Gue, Andri, sama Rio a.k.a Milandrio diutus sekolah buat ikutan acara kemah edukatif dari Sudin Jakarta Timur. Kami berangkat hari selasa tanggal 21 desember, dan katanya sih balik tanggal 23 desember 2010.
Karna kami anak yang baik *ngga juga sih
berangkat dari GOR otista, naik bis nya pak TNI AL
awalnya waktu gue naik ke bis, gue baru menyadari dari sekian banyak orang di bisa ini, gue cuma kenal sama 2 orang, itu juga cuma RIO sama ANDRI.. hemm mati deh gue
nunggu di bis, bikin kita bertiga yang ibaratnya beras, udah mateng jadi nasi..hemm
rio belom apa apa udah tidur aja..cape deh
oke akhirnya setelah ngaret kira2 satu setengah jam, akhirnya tehnologi yang namanya bis itu bergerak juga..yeay
dijalan udah terdengar suara gaduh dari belakang, dari orang2 yang ngga gue kenal dan mereka bersuara keras sekali.
gue ngga bisa tidur walaupun udah minum susu..hemm
gue duduk sama Rio, Andri duduk sama entahlah gue belom kenal siapa orangnya.
sampe saat sekarang di bus, gue cuma kenal ama mereka berdua
sampe akhirnya ada annisa sama fela yang ngajak gue kenalan, yaaa setidaknya gue udah kenal 4 orang dari sekian banyak ini
beberapa menit kemudian, ada 2 anak lagi yang namanya vivi sama shanty yang ngajak gue kenalan. yeay 6 orang sudah,
hemm not bad lah, setidaknya gue udah kenal 6 orang
ga berapa lama dari itu, kita udah nyampe tempatnya, yang semula gue pikir bakal nginep di villa, ternyata emang ngga jauh jauh dari judulnya 'Camping Edukatif' tenda lagi tenda lagi..tapi ya sudahlah
acara pertama ternyata apel pembukaan gitu, sama pembagian kelompok kamar ehem i mean tenda.
wow gue satu tenda sama vivi dan shanty dan 2 orang lagi yang mesti gue ajak kenalan dulu. setidaknya ngga buruk2 amatlah temen satu tenda nya..awalnya gue pikir gitu
akirnya kita menempati tenda masing2, gue kenalan sama temen satu tenda gue ternyata 2 orang lagi itu bernama hanifa sama lusi..kita belum lama kenal tapi udahh ngerasa confort banget.. :D

acara selanjutnya, entahlah gue lupa yang pasti kita di bagi ke kelompok2 kecil lagi, gue dapet kelompok 4 yang berjumlah 12 orang.. 6 cewek dan 6 cowok..gue inget muka tapi ngga inget nama..hemm itu kekurangan gue, susah ngafal nama orang..ahahahha
tapi mereka juga asik2 orangnya..
gue nyambung nyambung aja sama mereka, terus kit main games games gitu..asik 
sekitar jam 9 malem kita suruh balik ketenda dan tidur
di tenda gue ngobrol ngobrol sama temen temen tenda gue..ternuyata mereka asik parah wow
acara besok itu out bond, dan kelompoknya di pecah lagi, gue jadi kelompok nomor 4 yaitu pelangi
anak anak ngocol semua sumpah..ahahahahah
ngelawak, bahkan orang yang paling ngocol ternyata seorang ketua osis, ngga nyangka gue
...
outbond nya bener bener bikin kita nyatu, tapi gue masih belom terasa comfort banget. sedikit agak kurang bisa nyambung sama mereka...
capek banget deh, tapi yang ngadu adrernalin cuma dikit, ituujuga gue udah sering ngelakuin bareng carve..hemm 
tapi tetep asik kok..
malem malem nya ada games korek gitu, sambil diiringin ama lagu titanic, saat gue terlelap di sesi ini
gue denger sayup sayup orang nangis.
barulah disini gue nyadar, ada beberapa orang disekitar gue yang nangis karna cerita titanic yang di improve jadi kaya cerita kita semua disini..hemm
sedih juga, tapi sayangnya gue ngantuk men.
jadi gue kembali terlelap...
sampe akhirnya lampu kembalil dinyalakan
"kalian kami bagikan 3 korek, anggeplah itu tiket sekoci untuk nyelametin nyawa temen kalian, tolong kasih keputusan yang bijak dengan 3 korek itu"
di sesi ini gue baru nyadar ternyata kelompok gue orangnya unyu unyu banget.. -___-
yang pertama si fajri (ketu) => dia ngasih ke tiga korek itu buat (wisnu, lala, sama fikar) kalo ngga salah
yang kedua si wisnu => " kita hari ini udah bareng2 dari pagi, jadi gue mau kita slamet semua, ngga cuma  orang yang gue selametin, tapi gue masu kita semua selamet" terus dia motek2 ke tiga korennya itu buat kita semua..unyuuu
gue lupa
gue lupa
gue lupa juga
terus yang ke 6 gue korek gue buat si ketu, fikar ama shanty
terus fikar bilang " k alo gue cuma bisa nyelametin  orang, dan yang laennya mati, buat apa kita idup. itu nama nya egois, mending kita semua ngga ada yang selamet" terus dia buang semua koreknya. tapi gara2 dia di plototin bapak bapak, akhirnya di pungut lagi..ahahahhaha ngelawak
ada beberapa oirang yang unyu unyu lagi, tapi gue ngga inget..aahahahha maaf yaaa
tapi satu yang bisa gue ambil disini " ternyata disini, di acara ini orang orang yang berbedapun bakal tetep bisa jadi sahabat yang solid" 
di sesi ini gue dapet korek 3 seper empat..ahahhh
malem itu berakhir, kembali ke tenda, tidur
tapi temen2 tenda gue ngga jadi tidur, karna jam menunjukkan jam 00:00 dan itu berarti si hanifa ulang taun..ahahahha
akhirnya dengan modal muka tebal gue ama Vivi menghampiri kantin disana
buat beli lilin dan cake apa gitu yang mirip dikit dikit sama kue ulang tahun..ahahahha
tapi ternyata lilinnya aja ngga ada ini sedikit percakapannya
V : eh kita beli apa nih mil?
M: cari aje lilinnya dulu, yang laen mah gampang..
terus ama abang abang piring lewat
M: bang, ada lilinnya ga? emergency nih
A: ngga ada dek, ada nya senter, mau?
M : masa iya orang ulang taun, niupnya senter bang, bukannya lilin..cape deh -___-
V : iya bang, cariin dulu dong, tolong
abang abang piring itu pu nyari kesono kemari..
akhirnya dapet yeay
M : kue nya gimana nih vi?
V: udah pake jagung aja deh
    Bang, boleh minta jagung rebus yang tadi ngga?
A : bentar yaa diambilin
abang abangnya udah ngampilin jagungnya, dengan nggatau durunya gue bilang
M : Pinjem piring sekalian ya bang? boleh laaaa
V : Kita ngga tau malu banget ya mil?
M : yaelah dia ngga kenal kita ini, lagian besok kan hari terkahir ngga bakal ketemua si abang piring lagi..ahahahhaha
V : apa lagi nih? mas jagung doang?
M : tuh tengahnya kasih aja cha cha ama biskuit..lilinnya tancepin di jagungnye

akhirnya kita bikin kue ultah *baca : gue ngga yakin benda ini bisa disebut kue ulang taun..ahahhaha
pas ke tenda si hanifa lama betul sholatnya, lilinnya ampe tinggal separo..cape deh
pas dia selesai sholat, langsung kita nyanyiin happy birthday deh buat dia..
lalu kita makan makan.
hari ini gue nemu resep baru, ternyata cheetos kalo dimakan pake chacha enak juga..ahahahah
sedikit cerita cerita, dan berakhirlah malam itu, kita bobo :)
Pas bangun, ternyata tenda laen belom ada yang bangun, kita udah siap siap gitu kan..
anak rajin tenda gue..hauhahahahah
siap siap hiking..
setelah hiking, makan pagi, dan berakhirlah hari itu bersama teman teman..
Balik ke jakarta
temen temen di bis, rata2 m uka nya udah familiar lah buat gue, setidaknya gue udah mengenal yaaaaaaaaaa
belanja belanja.
dan gue ketemua ama anak 22 yang mirip banget ama temen gue a.k.a mantan gue..wow
sayangnya dia bukan, secara dia ini muslim, sedangkan si anu, kristen
oke kita nyampe di GOR lagi..
cipika cipiki ama temen temen gue
abis dari situ kami MILANDRIO memustuskan buat ngabisin uang saku dari sekolah di Mcd. yeay
makan makan, dan disitu pula gue setuju ama andri yang bilang riio itu = si besar idiot..ahahahahhaha
parah parah
kita disana dari jam 12 sampe jam setengah enaman..
ampe kita ngelakuin hal hal yang ngga penting disana (*baca: gegilaan)
kita bertiga nya muka nya agak abnormal gara gara lagi nahan boker..ahahahahhaha
tapi rio tadi nya gugur duluan, tapi ngga jadi karna suatu hal yang ternyata bikin gue ngakak sakit perut sumpah...
gue berasa ada di film trio idiots (tingkat keidiotan berdasarkan postur tubuh, so lo bisa lah nebak siapa yang paling idiot) ahahahahha maap rio..ihihihi ups keceplosan
ampe bosen kali tuh mas mas ama mbak mabak mcd nya ngeliatin 3 orang yang ngakak ngakak udah hampir 6 jam..huahahahaha
kita melewati 4 season
season satu = ada mas mas yang lagi facebookan sambil senyum senyum
season dua = ada orang yahudi yang mukanya panjang yang hampir bikin gue nangis di tempat
season tiga = ada mas mas mirip rury yang ngangguk ngangguk sampil ngerokok tapi cara ngerokok nya mirip appa temennya aang, yang kelukar asep dari idung semua..huahahahha
season empat = ada orang yang meninggalkan makanannya, dan hampir jadi korban kejahatan kita bertiga..huahahahahha

dari pada keburu di usir mending kita poulang deh...berakhirlah hari itu
ada satu pelajanran yang gue dapet di moment milandrio season 4 ini
" Kadang bahaya ngajak rio ke Mcd pangkalan jati" ahahahahahah :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar