Rabu, 15 Desember 2010

Kisah gue hari ini (modal nekat jadi atlit)

ini kisah kami
4 orang dengan modal nekat
yang lulus dari bangunan bulat laknat 

Oke gue, sang empunya blog unyu ini, MILA APRILISA akan memulai curhat berkepanjangan gue, tentang kisah gue bersama 'keluarga kedua' gue menjalani hari ini.
sippo kita mulai..................
tau ngga sih ini adalah first post gue tentang carve yang mendapatkan kesempatan unjuk gigi.......
sebelumnya gue mau curcol dulu, saat gue lagi memposting ini
badan gue rasanya patah patah ngga berasa apa apa a.k.a mati rasa, lelah,lesu,lunglay, tapi bahagia
bagaimana tidak,kawan?
kami (gue andri didi inden) pulang naek taksi ber-AC dengan bapak yang baik itu adem adem ria kenyang luas dan bagian terakir yang jadi favorit gue, DIBAYARIN emaknye inden, hoah..tengkyu so much tanteeee 

oke gue akan mulai bercerita, dimulai dengan pagi yang cerah hari ini * ngga juga siy
Hari ini gue bangun jam 4 subuh, padahal kalo ngga ada kepentingan gue mau bangun jam 10, gara gara kaki kiri gue kecentit a.k.a keplitek waktu maen futsal kemaren (*padahal nyampah doang aahahahahah)
akan tatapi gue di percaya ole sang ketua gue yang kecil itu *baca : Dyanti, untuk membela carvedium di perlombaan orientering di senayan hari ini.
Semalem gue sih udah beres beres, yaa cuma masukin baju ganti, dan apalagi yah, entahlah gue lupaaa
gue hari ini berpakaian : celana hitam,baju abu abu, dan blazer ijo lumut, serta sepatu gue yang paling setiaa my kangoroo........yang ada di otak gue sih, walaupun ini ajang pecinta alam tapi kita tetep harus gahol yaa ngga si? iya dong.
oke gue udah merasa oke.
seinget gue sih, dyanti kemaren bilang jam setengah 6 udah harus ngumpul di sekolah dan segera caw supaya nyampe tepat jam 7 pagi, tapi.............
inden nyuruh gue kerumahhnya jam setengah 6 pagi..oke padahal gue udah bangun pagi pagi ampe ayam aja masih kalah bangunnya ama gue hemm -___-
tralalalalalalallalalalalala akhirnya gue nyampe ke sekolah jam setengah 7 dengan mobil inden
yang gue pikirkan saat itu adalah, "masa kita nyerahin proposal mintadana buat lomba ke sekolah ampe mau muntah ngomong2nya cuma buat dateng ke GBK terus WO???"
sumpret betul kalo bakal kaya gitu..capee bett dah
oke sambil mikir gitu, ternyata dyanti dan andri udah masuk ke mobil.
mereka bilang mobil jadi sempit, padahal menurut gue mobil nya juga sempit. jadi siapa yang lega? 
oke jangan tanya gue, karna gue juga bingung.
lo harus tau, ternyata 2 anggota keluarga kecil C.10 itu tidak melakukan kegiatan yang nama nya MANDI.
hemm tolong deh, pakarnya jorok. parahhh dah
dijalan kita baru mikir , "kita mau orientering 2 tim, tapi ngga punya1 kompas dan 1protactor"
dijalan otak udah  mulai panas, dengan mulai nekat (kita emerald=batu) dengan tak tau dirinya tetap lanjut berangkat...
jalanan macet, kepala gue udah mulai berucap "WO WO WO WO"
mampusss gue, ngga mau, kan mau menang......
tetap ngotot..
masuk tol, dan sampai di GBK. yang selanjutnya ada dipikiran gue adalah "apakah kita jadi WO?"
ternyata tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak padahal jam menunjukkan pukul setengah 8..
banyak yang ngaret  ternyata..hemm cape deh
pas mau nyerain formulir, si didi disuruh foto copy kartu pelajar. dan otak gue yang ehem pintal ini menyuruh didi untuk memfotocopy protractor aja.
didi dengan pintalnya menambakan "pake mika, biar mirip " ehem dari situ bisa dibayangkan, betapa pintalnya anak anak carvedium10..ahahahha 
pas balik dia emang membawa apa yang diinginkan, tapi ada 1 benda berharga yang dia kaitkan di leher dan itu  melayang entah kemana..panik
dyanti nyari benda itu bareng andri..oke
gue sendirian, karna inden udah ngeloyoor ngga ngerti kemana..
ceming bett idup gue tanpa orang2 sarap itu * baca : CARVEDIUM 10 yang rame dan asoy
pasti kalo semuanya ngumpul, bakal berisik berasa yang punya hajatan a..k.a acaranya, padahal kita adalah peserta yang hampir gagal.
gue masih belom panik
mereka balik dan benda itu ngga ada tanda2 keberadaannya.
masih belom panik
TM berlangsung, dan orang orang pada nanya ini itu
"itu petanya buatan mana?" "itu koordinat berapa angka?"
gue masi kaga nangkep kenapa ada orang yang nanya sebegitunya.
gue ngerti TM nya aja udah untung, ah sial
udah pada pro dah ini. oh iya gue liat ada orang yang mirip bang yudi C.1 (tapi mending bang yudi) yang gue pikir ikut lomba.."itu kelahirannya taun berapa ya?apakah gue udah lahir?tapi dia ikut lomba?"
wow bet
tapi ternyata dia pelatih, syukurlah. karna dia terlihat sangat pro. keliatan dari style nya yang PA banget. pake cargo, semicarrier yang ada sedotan mencuatnya (entah buat apa), dan pake sepatu gunung, padahal gue yakin pake sendal jepit sky way aja gue bakal lebih nyaman untuk berpijak di sini. hellow disini masih banyak jalan datar..hemm gue ngga ngerti apa maksut dia memai itu. yasudahlah..anak buahnya tidak jauh berbeda
sedangkan gue mulai melihat gaya gue dan anak anak yang lebih cocok pergi ke mall..gaswat
tapi kita ngga mau terlihat bodoh, so.................just stay cool,man.
TM berakhir dan kakak2 nya bilang kegiatan bakal dimulai jam 11
andri langsung mencuat cuat ("gue dateng sebelom babe dateng, dan sempet bucin ama goldy dulu dan ini di mulai jam 11???") gue tau betapa kecewanya dia *emm lebeh
"kita nyari kompas bisa kali yah, masih 1 jam lagi"
"oke dyanti ama andri berangkat dah lu"
mereka akhirnya berangkat
tik tok tik tok tik tok tik tok
gue kembali suram, inden tak ada
didi dan andri tak ada, sedangkan pas gue lihat sekeliling. mereka punya teman..
huuuuuuuuuuuuuu sedihhhhhhhhhhhhhhhh ~.~
jam 11 kurang 15 menit, orang2 disekitar gue udah mulai berdiri, dan gue masih duduk
surammmmmmmmmmmmm
gue mulai panik, inden dateng
dan nelpon si didi ama andri, dan fail banget saat mereka bilang
"kita nyasar?"
WHAT? nyasar kemana coba, orang tinggal lurus lurus aja
ternyata mereka  nyasar ke hall tempat lompat indah 
padahal kita lagi ada di hall A deke hall basket,.
jauh sekali bung.
gue makin galau mau nangis saat kakak2 nya udah mulai membagi bagikan kertas
"mampus, WO dah nih, mau pulaaaaaaaaaaaaaaaaaaang ~.~"
tapi ternyata 2 bocah malang itu muncul.
yeay ternyata ga jadi di WO, dan kita dapat kompas. yess
dibagi jadi 2 tim
SMAN 81 A ---> gue ama si kuku cantik *baca :andri
SMAN 81 B ---> ketua jorok *baca: didi ama inden
dan ternyata pada akhirnya kita mulai lomba jam 12..ngakakakkakakkaka
padahal katanya andrii ama didi lari nyeprint, sabar yeeee
akirnya tiba saatnya kita dibagiin peta dan engg kertas banyak angkanya
pertama gue liat 2 benda itu, 1 al yang mau gue  lakuin
"mau nangis ~.~"
ini tulisan apa?
banyak banget koordinatnya. WOW bett
ooke kita tidak boleh terlihat bodoh, udah sok sok an pinter *baca : pinter beneran
kita nenutin pos pos nya dulu, tapi cuma sampe 4 dan kita memutuskan untuk bikin sambil jalan
POS 1
nyari pos satu aja, yang depan mata kita muter muter dulu
dan disini ada yang aneh, karna ada 2 orang cewek yang entah nge fans sama gue atau sama andri yang ngikutin kita berdua, dan foto sana foto sini
gue mulai agak takut
setelah muter2 ternyata pos 1 itu tinggal nyebrang.
hemm okey
minta tanda tangan dan jawab pertanyaan, dan pertanyaannya adalah :"duluan mana telur/ayam?"
seinget gue ini ada di iklan anak balita. dan andri langsung bilang "udah ayam aja". ehhm mending gue pake mikir dan keinget ilklan dulu. oke gue setuju. AYAM. lanjut ke pos 2

POS 2
FAILED. gagal total. kita udah usaha keliling tapi mala nemu orang berdiri di depan pohon sambil megang resleting..tuh orang ngapain deh. berasa di hutan bett
pas mau usaha, kita malahh nemuain gedung bulat sumpret yang gede banget. dan gue  mulai berfikir jangan2 orang yang jagain pos ini sambil ngantri karcis buat besok..ga mungkin sih tapiiiiiiiiiii....
(lo harus tau, ternyata ada pos yang di dalem bangunan bulat buat maen bola itu..oh men. mesti manjat)
jadi 1 kata buat pos 2
"FAILED"
 gagal, kalo kata mendiang fandi "MENINGGAL".hhahahahahahahahah

kita pergi ke POS 3
pos tiga itu satu garis sama pos satu
kalomenurut koordinat sih begitu
*iiiiiiiiiiiiiiih sok banget
oke pas dijalan gue kebelet pipis emm
menyusuri jalan dan harus menemukan bambu yang ada slayer merahnya
dan gue melihat banyak merah2 disini
(ya iyalah secara banyak yang jualan baju timnas) cape deh
tapi karna gue dan andri pintal, ternyata ketemu juga pos 3

POS 4
ada di semak semak belukar
parah banget.
lewati bukit
dan ketemu  mas mas yang kata andri sih lagi nonton sesuatu
yang bergerak gerak dii hp, dan itu adala kulit
kulit gerak gerak
apaan tuh?


kita aberusaha nyari pos yang laen
hampir nyampe ke senayan city parah bett
berharap ketemu panitia, malah ketemu alay..
ddododol


kit abalik ke tempat start dan langsung caw ke rumah opung dan eyang nya didi (mereka suami istri panggilan beda, gue bingung) buat makan dan istirahat
lagi lagi gratisan..mangstab
lo harus tau cerita langsung dari kit aber4 dan rasakan sensasinya,...
huahahhaha apa bett dah

abis makan dan kenyang kita langsung pulang naek taksi
sumpah rusuh banget..
gue si ngga heran kalo abangny angamuk, tapi ternyata dia selow
didi turun di deket polsek
dan andri yang harusnya turun disitu juga
di culik dan diturunkan di Mcd..ahahahahah sabar yakk
dengan kaki pencot  mu itu
pasti sedih.. ~.~
jahat bett yak
secara itu ide gue..ngakakakkakakaka
sabarr yee

berita selanjutanya akan gue update karna badan gue udah ga bisa bergerak..
okee see yaaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar