Senin, 06 Desember 2010

Kisah Hidup Gue Hari Ini (Sial Kuadrat)

halo halo semuanya..
gue mau menceritakan hidup tragius gue hari ini *hmm lebeh
oke hal ini berkaitan dengan 
'mengapa judul gue kasih nama SIAL KUADRAT?'

ya ya ya..
gue mau curhat tentang kepergian nyokap gue ke madura, dan meninggalkan gue hanya dengan kakak gue..
hemm..
biasanya kalo pagi pagi , nyokap yang bangunin gue
terus nyiapin bekal gue dengan cinta * hemm mulai nih lebeh
masakin sarapan..
terus pulang sekolah, gue tinggal ganti baju
mandi, terus makan, terus minum susu
terus tidur
hemm pokoknya hidup gue terarah deh..
dan itu sangat berbanding terbalik dengan gue sekarang
contoh nya kaya tadi pagi aja nih,

Tragedi pertama
Tadi malem gue nyetel alarm jam 4 pagi. karna ga ada yang bisa bantuin untuk nelpon gue sampe gue bangun. okey, untuk kedua kali nya gue mencoba untuk percaya pada tehnologi
yang namanya alarm.
gue udah niat dari malem nih, kalo besok nya (hari ini) gue mau bangun sepagi  pagi nya
supaya bisa mandi dengan santai * apa tau.
tapi ternyata emang kuping gue ngga cocok sama tehnologi yang satu itu
woy, gue nge-set jam 4 tapi gue akhirnya bangun jam 5.15
dan gue bakal di jemput jam 05.25
bisa dibayangkan, apa saja yang bisa gue lakukan dalam waktu 10 menit?
dengan posisi yang masih nyawa separo separo, gue mencoba melangkah ke kamar mandi
hemm.
sempet hampir kejedot, untung ngga
apa jadi nya udah jidat lebar masih ada benjolan
kurang jelek apa lagi coba, kalo gitu kejadiannya..
okey, akhirnya hal pertama yang gue lakukan adalah ngambil seragam
dan mandi.
gue ngga yakin itu bisa disebut sebagai mandi, yaa walaupun gue mandi
oh men, itu rekor tercepet gue mandi..
yaa bayangin aja, bisa disebut mandi ngga sih, kalo sikat gigi aja ngga..
*diem diem aja nih
gue putuskan untuk bawa sikat + odol
ga mungkin gue lebih mililh sikat gigi, dan ngga sabunan, secara kalo ngga sikat gigi
masi bisa sikat gigi disekolah, sedangkan kalo sabunan?
gue mau mandi di sekolah? 
whey ngga mungkin, ngga segila itu juga gue..
oke lanjut
pas banget gue keluar dari kamar mandi, jemputan gue udah nongol di depanpager
akhirnya terbesit pemikiran 
"untung ngga sikat gigi"
* gue baru menyadari kebodohan gue, bagian mana yang pantes disukuri? sekalipun itu part buat sikat gigi..okeyy
di mobil gue tidur, ngantuk parah
nyampe gerbang sekolah, gue ngeliat didi bawa2 tenda.
gue panggil deh
untung ada dia, bisa nemenin gue sikat gigi di toilet sekolah..
aahahha
thanks didi :)

Oke berlanjut ke bagian kedua
Hari ini gue yang belom sarapan, akhirnya ngajak maya jajan ke kantin
beli makan, makan
walaupun rada nyesek, soalnya gue beli sarapan
ampe 9000 untuk dua potong sosis, telur orak arik, dan serpihan kentang
hemm..
bodolah, yang penting makan.
belom selese gue makan, si maya ngeliat anak anak kelas gue bergerombol keluar kelas
ternyata kelas yang kita tempatin buat anak kelas12
tapi akif si ketua kelas langsung liat jadwal di meja piket, dan itu ruangan kami..
aehhehehehheheh :D
sial, makanan mahal ini ngga bisa dinikmati dengan tenang.
hemm oia lo harus tau, gue hari ini sekolah, berasa cuma disuruh keliling2 koridor doang
ngga ngapa-ngapain..
bete deccch * alaynisme
hemm.....

lanjut ke kejadian ketiga..
Ini tentang carve, bentar lagi kita mau ngadain perjalanan kecil
ke situ gunung....
kita udah nyusun ini itu, rapat ngebahas ini itu
akhirnya menemukan keputusan ini  itu
tapi tiba2 nihgtmare terjadi
dari ke 13 orang itu yang bisa ikut cuma 7 orang..
hemm
oke kita tetap lanjut gan
cewek cewek nya kan strong..
ahaaa
dan gue ditunjuk sebagai seksi perizinan..
o men, dan itu rebet sumpah
tapi kemaren gue uda bisa dapetin tanda tangannya
si 'D' tinggal minta tanda tangannya seorang guru perempuan
karna yang zura lagi pada mau rapat* katanya ngga jadi ternyata
akhirnya yang tersisa hanya gue dan rio
nunu udah bikinin gue job desk.
dan yang pertama gue harus lakukan adala ngeprint surat pengesaan perizinan
oke.
"mau ngeprint dimane mil?" tanya rio
"noh di depan ada, mas mas nya udah apal ama muka gue. udahh bolak balik 6 kali gue kemaren" gue jawab gitu kan
oke, pas nyampe di tempat ngeprintnya,
"mas ngeprint yah"
"ya uda mba, duduk aja"
gue sudah duduk manis di depan monitor, dan mencoba ngeprint...
jret jret jret....
lah yang keluar malah, lambang carvediumnya jaddi warna pink..
whew so sweet bett ga sih, kalo seandainya beneran pink
sayang nya itu 'hanya'
eh mas mas nya baru bilang "iya mbak printernya rusak"
errrh, kenapa baru bilang coba?
tadi pas gue dateng dia bilang itya iya aja pas gue mau bilang ngeprint
iih gue makan juga tu orang
okey gue dan rio mencoba mikir, dimana yaa ngeprint
akirnya si rio dapet ide ke rumahh temennya
entahlah itu siapa, lupa gue dan ga kenal..ahahhaha
"e gue numpang ngeprint warna  yak"
"yaudah kerumah gue aja"
naik motor, hmm kenceng2 gitu
wuishh wussh
"pelan pelan,yo. gue ngga mau bernasip sama kaya kak satryo!" oh men
gue masih sayang gigi gigi gue ini...
lumayan jauh, sih. yaa lumayanlah bisa bikin bokong gue kotak kotak bermotif gitu
pas nyampe di depan rumahnya kita massuk ke kamarnya
terus dia nanya.
"mau ngeprint warna? " loading lama, dia ngeliat status catridge nya di layar monitor
dan rasanya gue mau pingsan pas liat kalo ada tanda, kalo tinta abbiss
ih gue emut juga lu.
tapi allah ternyata baik, ternyata tinta nya nyisa dikit.
tapi lambang tali temali yang harusnya jadi warna ijo dan kuning
berubah warna jadi biru dan putih
yaudahlah lanjut,.
udah ngga sanggup gue.
brrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrt
oke makasih
pas pulangnya dari situ
di deket pertigaan rio bilang
"mil, nanti kalo ada polisi, lo turun yah, nanti lo nyebrang nanti ketemuan deh" * yang gue denger sih gitu
terus ga lama dari rio ngomong gitu, didepan kita uda ada 2 pilisi, dan rio berhenti tepat hjampir didepannya.
gue turun, terus nyebranbg ngelewatin pilisi nya kan.
eh dia senyum2 ga jelas
mungkin di amikir 
"wah gue mau di bego2in ama nak SMA"
ahahahahahah dasar polisi gendut

oke gue nyebrang dan gue sambil jalan sambil ngeliat, apakah ada tanda2 kalo rio
udah di sekitar sini?
dan jawabannya 'tidak!'
hemm..gue jalan terus........jalan terus
kaya anak ilang..
karna abis ujan, jalan di pinggirannya belok gitu eyuh
dan gue terjebak, dan gue salah langkah
dan sepatu gue tenggelem
dan maenjadi bagian dari lumpur lumpur itu..
hiiiiiiiiiiii ~
dan ternyata..
eng ing eng
rio ada di jembatan kodam
dia pikir gue naek angkot.
* oiya yah, bahkan gue baru kepikiran, kalo gue bodoh. ngga memanfaatkan tehnologi yang nama nya ANGKOT
hemm
okey
akirnya kita menuju ke sekolah
ke ruang guru, udah siap2 mau minta tanda tangan
gue ketemu bu ellut
"Bu, Bu Kesie mana ya bu?"
" Bu Kesie mah  udah ke singapur mil?"
gledek!!!!!!!!!!!!!!!!!
jeger jeger
kaya di pilm pilm
oh men. 
Segitu Sial kah idup gue...
jadi yang  gue lakukan hari ini..adalahh useless???
tolong jangan bilang gitu..
mau pingsan gue rasanya
udah ada burung2 gitu di kepala gue..
*kaya tom alo diketok pake palu
berakhirlah hidup gue di sekolah saat itu..
hemm............................................................


Kisah ke empat
Dirumah gue ngga ada nyokap
berarti ngga ada nasi
tapi ada beras
ngga ada lauk
tapi ada baan makanan
hemm nagapain ya kalo laper?
makan lah
oke gue mencoba flash back waktu gue LD CARVE
gmn cara masak nasi.
oke gue coba
sambil itu, gue motong2 sosis
dadar telor
ada jagung rebus
bawang merah
garem
saos
kecap
cabe
hemm semua nya gue jadiin satu
gue jadiin oseng2 yang warnanya gosong gitu
pertama gue ngeliat, rasa nya gue pengen puasa aja
dijamin, kalo lo liat bentuknya bakal ngerasa hal yang sama
tapi ternyata cacing2 di perut gue ngga sependapat sama otak gue
yang akhirnya memaksa gue untuk makan, makanan itu
makanan kaya makanan padahal beneran makanan yang bisa dimakan.
ma~ buruan pulang
gue mau makan makanan normal
plis :)
bukan dalam hal makanan doang
karna pembantu gue juga caw
ngga ada yang beres2 kamar gue
kamar gue kaya bukan kamar padahal kamar yang bentunya emang kamar beneran
pening kepala gue ngeliat kamar gue sendiri
kaya kandang
hmm..
berdoa aja deh ini cepet berlalu..
hemm
itu dia seperangkat kejadian gue hari ini..
tunggu postingan selanjutnya yahh


1. Mulai masak nasi

2. Beras udah mau jadi kaya nasi

3. Nasi mateng

4. 'Makanan' yang            baru gue masak

5. siap dimakan :) 














*Kondisi kamar yang kaya bukan kamar padahal emang kamar
(bukan rekayasa, asli dua kelinci)





Dan yang terakhihr gue menggila dikamar gue sendiri
                                                     Mila Aprilisa Wahid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar