Rabu, 17 November 2010

Sweet 17 nya Si Nomor #1

Happy Birthday  
ANDRIAN
Buat yang kemaren baru ulang taun..
yang tak lain dan tak bukan adalah C.10 #1 >> ANDRIAN SUTRIAWAN
hmm..WYATB yoo
Gue sama anak-anak yang lain mungkin ngga bisa ngasih surprize
kaya yang lainnya. 'Mungkin kami 1 dari sejuta' (ngutip kata kata nya kak kresno)
tapi kita punya doa dan harapan yang tulus buat lo..
Bisa diliat dari shout out nya anak-anak yang di rangkum di scrap book ituh, 
kebanyakan isi nya doa sama harapan..yaaa ngga sih???
palingan isi nya ngga jauh jauh dari
  • WYATB >>menempati urutan pertama karna sepasar-pasar nya kata, adlh kata ini :D
  • Tambah Pinter
  • Berani Kotor
  • Traktirannya Boleh! > pasti ada yang kaya gini..sudah pasti ada. trust me
  • Kuku kuku jari nya makin cantik > 100% WOW
  • Nilai IGCSE nya ngga UG 
  • Tukeran Aplikasi HP
  • ada yang nulis pake Hiragana jadi gue  ngga tau artinya 
yaaaaaaaaaaaa kurang lebih begitu dah..
walaupun rada2 aneh..hey toh itu tetep doa kami buat lo..yaa  ngga sih?ahahha :D
____________________________________________________


Begini ceritanya...


Kalian tau kan tanggal 16-11-2010 itu hari apa?
hari itu adala hari Selasa, yaa you know lah
ada beberapa aliran agama islam yang merayakan idul adha hari itu
seharusnya sekolah diliburin ajaa, kan harus menghargai perbedaan yang ada, ya ngga sih?
iya kan? (ngeles :p)
Tapi karna ngga ada pemberitahuan kalo hari itu libur, alhasil kita tetep masuk seperti biasa
dan bagi yang mau sholat ied hari itu, masjid sekolah gue menyediakan sarana untuk sholat..
hmm..
kenapa ngga diliburin aja sih?
tapi ternyata ngga sia-sia kami masuk sekolah, karna hari itu ada yang sweet 17-an
ahahah (Udah bisa ngurus KTP)
ada beberapa benda yaitu scrap book dan benda(yang gue ngga tau nama nya walaupun itu hasil improvisasi gue sendiri) yang udah siap kita kasih ke dia, tapi scrap book nya baru kita kerjain pagi hari nya, walaupun bagian cover udah selesai dibikin ama saras...
alhasil, pas bel pulang sekolah (gue ngga yakin hari itu gue sekolah, walau nyata nya gue kesekolah) kita buru2 nyelesain scrap booknya...
untung si andri datengnya lama, jadi masih bisa ngerjain dikit-dikit..
tapi ngga lama dari itu orang yang ulang taun dateng..
kita semua bingung mau ngapain..
kue aja ngga da, jangan kan kue, lilin yang 1000 perak aja kita ngga megang...
nahlo..alhasil kita cuman main colek2an krim (itu juga dari kuenya sang empunya hari)..
karna krik krik banget, akirnya gue kasih aja 'benda' itu..
ngga lama dari itu orangnya langsung caw..tau mau kemana..
kita pikir..
'yah kok ngga seru yah? masa udahan'
karna gue nungguin nunu dan akrima (TPB) yang lagi ada rapat, akhirnya gue nungguin mereka di uks.
udah ampe jamuran, tapi ngga ada tanda2 mereka selesai rapat, akirnya gue ti telpon ama kak hana, suruh ke kantin. yasudahlah gue tingglin UKS langsung ke kantin.
dikantin gue ketemu kak fajar dan kak hana  terus ada banyak caang. Yolanda yang baru ngeluarin laptop nya, langsung gue pinjem.
penasaran sama game the house yang semalem enggan buat gue mainiin.
mumpung lagi banyak orang, siang2 pula > pikir gue sih begitu
eh ternyata ada si ganjar..join la dia bersama kita
dia yang megang kendali (*baca : pointer laptop) waktu kita main gamesnya.
karna ternyata gue tetep ngga berani.. OH MY GOD..secupu itu kah gue? -iya-
udah mulai main, dan ternyata di antara gue ganjar yolan ama kak fajar, yang paling emoticonless adalah kak fajar.
padahal gue udah jejeritan walaupun ngga ada apa2, tapi dia tetep stay cool padahal ngeliat setannya..'cape deh!'
gue memutuskan buat minta ganjar pindah ke uks dan lanjutin mainnya, secara kalo tetep di kantin yang ada gue bakal jatoh kalo jumpalitan ngeliat setannya. enakan di UKS yang empuk nan adem itu..ahahah
pindah ke UKS
udah di UKS, sama aja. yang ada tambah serem. tapi enak ada AC terus sofa nya empuk..
gue cuma berani ngintip2 doang, padahal gue udah sekian meter dari layar laptop(lebay)
kak fajar tetap dengan muka datarnya..
ganjar akhirnya menyerah..uahahahha
yolan dikatain tua ama adeknya sendiri gara2 dia ngga mau pulang, padahal udah dijemput..err
gue pikir yang ulang taun udah balik, ternyata belom
join ama kita di UKS si andri.
okey, kembali mengolok olok gue karna gue penakut..
terus mata gue menangkap sesuatu yang aneh, 'rambutnya gamnjar cacat'
huahahahahahahahha
gue ketawa sekenceng kencengnya karna itu kocak abis, kaya mangkok di balik rambutnya..huahahah
tiba tiba ada anak kelas 10 yang muntah di UKS..dan ganjar dengan muka sedihnya ngepel ngepel bekas muntah itu..gue tambah ngakak..huahahahha
kak adit goldi pun ikut join..

anak carve zura akhirnya udah selesai, dan scrap book nya jga udah kelar ternyata..
kita langsung ke takraw terus foto2..
karna alasan yang sangat mendesak
'tidak punya uang, tapi perut lapar'
akhirnya kita todong si andri..uahahhaa


kenyang kenyang kenyang..
makasih andri...





'Wish YOU all the best, number one!'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar