Jumat, 19 November 2010

kisah hidup gue hari ini (main tebak tebakan)

halo everyone..

lagi pengen cerita nih, ahahah kita mulai aja yuk
gue bingung mau kasih komentar apa buat kejadian hari ini
emm di bilang sedih, tapi gue ngakak
dibilang menyenangkan, tapi gue menyedihkan.
hmm gue jadi bingung kan..yasutra lah dari pada gue makin bingung,
mending gue langsung cerita aja..
Hari ini gue lagi BT banget, sama BIG (sebut saja dia seperti ini)
abisnya, tadi waktu gue dikelas, gue kan mau minjem laptopnya buat bikin surat
carve yang mau ke UI, gue  takut didi ngamuk.ahahah
kan gue bilang "BIG gue pinjem laptop dong"
terus dia jawab " Yaudah ", tapi bukannya dia ngambil laptop nya, dia malah ngeloyor entah kemana
gue sempet BT gitu kan, tapi cindy bilang "dia mau ngambil laptop di sekre kali mil"
gue terpengaruh oleh sahabat ku tersayang yang satu itu..tapi setelah sekian lama gue nunggu
akhirnya si BIG dateng, tapi dia ngga bawa laptop, malah bawa soto..hmm
okei gue mulai BT parah disini. heyy keadaannya sekarang sangat mendesak yah, itu surat harus kelar secepatnya. Dengan muka gue yang udah cukup BT (baca : menyeramkan), gue langsung keluar dari kelas menuju perpustakaan, shoot ditengah perjalanan gue lupa bawa draft yang harus gue ketik. So mau ngga mau gue harus balik ke kelas, dan itu artinya gue harus ketemu sama si BIG, ih males banget, tapi ternyata wajah didi yang leagi marah (dibayangan gue), lebih dominan menyuruh syaraf gue untuk bergerak kembali ke kelas.
pas gue lagi ngambil kertas draft,  gue ngeliat si BIG mau ngeluarin laptop nya yang ternyata ada di tasnya dia..ERRRHH tambah keki gue jadinya. tapi tanpa memperdulikan dia yang lagi ngambil laptop gue main ngeloyor keluar kelas dan gue denger dia ngomong "mau dipinjemin, ngga mau. Yaudah!"
what the duck banget kan, siapa yang ngga mau di pinjemin, tapi dia nya bener2 udah bikin gue kesel.
oke singkat cerita, begitulah kejadian part 1 yang mengisahkan kejadian gue hari ini..hmm


Kejadian ke dua..
tentang seseorang
yang tidak profesional
mendahulukan keegoisannya
dasar perkedel!




Kejadian kedua berlalu, kini tiba kejadian ke tiga..
kejadian ke tiga bikin gue pengen nyanyi lagu nya agnes monica
tapi versi mila aprilisa. kalo agnes monica nyanyi "kau godai aku lagi..." dengan wajah cantik dan bahagia nya
berbeda hal dengan gue yang pengen nyanyi "kau 'bodohi' aku lagi " dengan muka gue yang sedih dan merana..
Hari ini gue ngumpul bareng beberapa C9 C10 dan CC11...
ngga semuanya ada sih, tapi cukup bikin gue bingung tapi bisa ngakak..
gue aja bingung, bagaimana dengan anda yang membaca postingan saya..huakakakakak
Uda lama rasanya gue pengen bersenang senang bersama adik adik baru gue (baca CC11)
huahah sok tua banget yaa gue..aaah what ever lah yang penting asoy.
peristiwa berentet ini dimulai dengan datangnya salah satu CC11 yang bernama ALYA disusul dengan ABE, CHANDRIKA, VALDI, YOLAN (walaupun dirimu sudah mengundurkan diri)
dari C10 ada GUE, NUNU, AKRIMA,HANA,DYANTI,ANDRI (kembali yang tersisa hanya dia cowok nya) dari C9 ada kak adit fajar (sepaket hemat)..
* Buat yang lupa gue sebutin, maaf. Gue sangat sulit dalam hal MENGINGAT SESUATU

entah emang kita yang kurang alat buat main, sampe akhirnya si alya ngajak main tebak tebakan. Tau memang mereka mau ngisengin gue (PD lo mil!) ahahah
mereka mulai mengeluarkan teka teki yang mungkin bagi orang yang otaknya 'LANCAR' bisa bikin ngakak ampe keram perut.
tapi..berbeda dengan gue..walaupun gue ikut ketawa tapi sebenrnya gue itu menyelam sambil minum air.
bukan mikir sambil ketawa, tapi ketawa dulu baru mikir..hemm gue lumayan punya kekurangan dibidang KENALARAN..entah kenapa otak gue terlalu lama untuk menanggapi rangsang. mau itu lelucon ataupun pelajaran (baca: FISIKA)
buat pertanyaan yang ini aja 
"ada KRL yang sedang menuju ke kutub utara, asepnya kearahh mana?"
seharusnya kalo orang normal lainnya langsung mikir kerah KRL = Kereta Api Listrik, so jadi ngga ada asepnya.
ditengah kesibukan otak mereka yang bekerja cepat, otak gue malah mikirin "mana gue tau ada KRL jurusan kutub utara, yang gue tau ada juga kereta api jurusan stasiun gambir." saat gue mnasih mikirin KRL jurusan kutub utara, orang orang itu udah bisa jawab
"yaa ngga ada asepnyalah, kan kereta api listrik"
oh no! jujur gue masih belum nyambung saat itu. tapi gue ketawa aja, abis yang lain ketawa masa gue pongo' sendiri yaa ngga sih. uahahhahahaha
ketawalah gue dengan terbahak bahak, tapi jujur gue ngga mengerti apa maksut jawaban itu
otak gue malah flash back 'lagi pula gue naek kereta api, gue nya kan ada di dalem kereta, mana gue tau arah asepnya kemana.'
Oh my..segitu lambat kah gue berfikir..
itu baru satu dari sekian jokes yang mereka bicarakan, 
hemm, setiap ada jokes, gue ngga bisa jawab tapi bisa ketawa, gue pikir caang belom enegeh akan hal itu..
tapi ternyata m ereka tau kalo gue masih ngga connect..sial
padahal gue udah pura2 pinter gitu..pura2 aja ngga bisa..gimana pinter beneran..whow..
entah emang muka gue yang keliatan 'oon' atau emang mereka tau beneran kalo gue
LEMOT...errgh
eh tapi hari ini gue ngerasa punya adek banget..
makasih yaa buat kalian, yang bikin gue nagakak, yaa walaupun sampe sekarang gue masih terngiang2 jokes kalian yang padahal udah dijawab, tapi gue masih ngga ngerti. 
walaupun begitu, heyy setidaknya gue berusaha buat memahami betul2 kenapa jawabannya bisa ini dan itu..dan parahnya gue masih bingung -____________-
aahhaahahahha

OIA all, besok gue dan keluarga kedua gue mau latian di UI DEPOK, 
do'ain lancar semua nya yahhh..
kwajiban sebagai penggapai hari sudah menunggu nih..
bye all
besok gue update lagii deh.
oke oke..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar