Senin, 24 Januari 2011

Ketika...

Ketika aku masih memiliki ke dua kaki ku,
Aku ingin berlari-lari kecil bersama kalian
meraih mimpi dan menggapai hari...
Ketika aku masih memiliki ke dua tangan ku,
Aku ingin menggenggam erat tangan kalian
merasakan kesedihan kalian
dan bersama menggapai hari...
Ketika aku masih memiliki ke dua telinga ku,
Aku ingin mendengar suara renyah tawa dan canda kalian
dan mendengar teriakan para penggapai hari...
Ketika aku masih memiliki kedua mata ku,
Aku ingin melihat kebersamaan kita, semangat
kita yang meletup letup sebagaimana 
para penggapai hari ...
Ketika aku masih memiliki kesempatan hidup,
Aku ingin terus hidup bersama kalian,
berlari kecil menggapai hari, menggenggam tangan kalian,
mendengar suara renyah tawa kalian, melihat kebersamaan
dan semangat kita sebagai penggapai hari...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar