Senin, 24 Januari 2011

the reason is you, MOM :)

Ibu...
Aku menyayanginya lebih dari apapun...
menyayanginya lebih dari aku menyayangi diriku sendiri...
bahkan cintaku padanya tak dapat dilukiskan
dengan kata 'cinta' atau pun 'sayang'...
kata kata itu terlalu sederhana untuk mendeskripsikannya.
terlalu tak berarti untuk membalas rasa kasih sayang yang telah
ia berikan pada ku...


Ibu...
mahluk ciptaan tuhan, yang menurutku paling sempurna.
wanita kuat,tangguh dan penuh kasih sayang
yang tuhan anugrahkan padaku...


Ibu...
3 huruf itu adalah satu satu nya alasan mengapa aku bertahan
bertahan melewati hidup yang penuh liku
3 huruf itu adalah satu satu nya tiang penyangga yang
tidak membiarkan aku terjatuh ketika aku berjalan
pada jalanku
3 huruf itu adalah satu satu nya sosok yang membuatku
merindukan rumah, nyaman tinggal di dalamnya
3 huruf itu adalah satu satu nya sosok yang membuatku
menangis ketika aku melihatnya menangis
3 huruf itu adalah satu satunya sosok yang membuatku
tertawa meski dalam kesedihan
3 huruf itu alasan mengapa aku ingin tetap hidup

Mungkin aku tak bisa mengutarakan apa yang aku
tulis disini kepadanya
Berharap ikatan batin kami yang mengantarkan
pesan ini ke relung hati nya,
hati nya yang terdalam...
Dan kembali melihat senyumnya
yang membuat aku tetap merasa HIDUP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar